Situs Dakwah & Informasi Islam
Arsip Akhbar

Media Arab: Standar Ganda Israel Soal Pemukiman Menjijikan

yaudiYERUSALEM – Menarik menyimak sebuah kolom editorial yang diterbitkan GulfNews pada Sabtu (24/1) kemarin. Dalam tulisan tersebut menyinggung terkait standar ganda yang dipegang Israel perihal penghancuran bangunan milik warga Palestina. Padahal, mereka (Israel) sendiri telah mencuri tanah milik rakyat Palestina.

Menurut GulfNews, standar ganda Israel ini sungguh tindakan menjijikan dan amat tercela. Baru-baru ini dilaporkan, sebuah rumah dan dua lantai apartemen milik warga Palestina yang baru dibangun secara paksa dihancurkan oleh buldoser Israel di Yerusalem Timur. Mereka tidak diberikan kesempatan mengevakuasi barang-barangnya terlebih dahulu.

Menurut Israel, bangunan tersebut dibangun tanpa izin yang benar, namun Israel menolak memberikan kompensasi untuk warga Palestina, meskipun pada kenyataannya tanah itu adalah milik warga Palestina. Sungguh ironis, lanjutnya, Israel sama sekali tidak memiliki masalah atas sejumlah tindakan mencuri lahan yang sangat luas di Palestina dengan secara sepihak membangun ribuan permukiman di wilayah milik Palestina.

Israel berani mengabaikan kecaman PBB, dunia internasional dan serta rakyat Palestina sendiri yang menderita akibat aksi pelanggarannya dengan berlindang dibawah ketiak para sekutunya di Eropa dan AS. (republika)

Leave a Reply

Artikel Terpopuler

Senyum Hari Ini

  • Berita Kematian Berita Kematian
    Seseorang dikagetkan dengan berita pada salah satu surat kabar yang sedang dia baca karena...
Index | |

SMS Dakwah Gratis Hari Ini

  • Penyebab Ketenangan Dalam Sholat Penyebab Ketenangan Dalam Sholat
     إِنَّ مِنْ تَوْقِيرِ الصَّلاةِ أَنْ تَأتِي قَبْلَ الإِقَامَةِ  Artinya: Sesungguhnya salah satu dari hal...
Index | |

Konsultasi Online

Al-Ustadz Husnul Yaqin, Lc
Al-Ustadz Amar Abdullah
Al-Ustadz Saed As-Saedy, Lc

Temukan Kami


Yayasan Al-Sofwa

Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35
Kode Pos 12610
Jakarta Selatan - Indonesia

Contact Us

Phone : 62-21-78836327
Fax : 62-21-78836326
e-mail : info@alsofwah.or.id

Statistik