Situs Dakwah & Informasi Islam
Arsip Akhbar

Lagi, Israel serang Gaza

jettempurGAZA - Jet tempur Israel melancarkan serangan udara Kamis dini hari lalu ke instalasi pelatihan milik HAMAS di bagian utara Jalur Gaza dan Kota Gaza, kata beberapa pejabat keamanan seperti dikutip Xinhua.

Beberapa ledakan mengguncang bagian utara dan tengah Jalur Gaza serta bagian timur dan barat Kota Gaza setelah beberapa jet tempur Israel terbang di atas wilayah daerah kantung Palestina dan melancarkan serangan udara, kata beberapa pejabat keamanan kota Gaza.

Mereka menambahkan sasarannya adalah kamp pelatihan dan pangkalan milik sayap bersenjata Gerakan Perlawanan Islam (HAMAS), Brigade Al-Qassam.

Kepala Keadaan Darurat Ashraf Al-Qedra mengatakan kepada wartawan satu orang Palestina luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Shifa di Kota Gaza.

Helikopter dan jet Israel telah melancarkan serangan udara pada malam hari terhadap sasaran milik anggota HAMAS di seluruh Jalur Gaza setelah beberapa roket ditembakkan dari daerah kantung tersebut ke Israel, demikian laporan Xinhua.

Bentrokan Israel dan Palestina meningkat selama enam hari belakangan, setelah Israel mengumumkan tiga remaja Yahudi diculik oleh gerilyawan Palestina di Tepi Barat Sungai Jordan.

Israel langsung menuduh HAMAS terlibat dalam penculikan itu dan mulai menindas gerakan tersebut di Tepi Barat, dengan menahan lebih dari 200 pemimpinnya. (antaranews)

Leave a Reply

Artikel Terpopuler

Senyum Hari Ini

  • Berita Kematian Berita Kematian
    Seseorang dikagetkan dengan berita pada salah satu surat kabar yang sedang dia baca karena...
Index | |

SMS Dakwah Gratis Hari Ini

  • Penyebab Ketenangan Dalam Sholat Penyebab Ketenangan Dalam Sholat
     إِنَّ مِنْ تَوْقِيرِ الصَّلاةِ أَنْ تَأتِي قَبْلَ الإِقَامَةِ  Artinya: Sesungguhnya salah satu dari hal...
Index | |

Konsultasi Online

Al-Ustadz Husnul Yaqin, Lc
Al-Ustadz Amar Abdullah
Al-Ustadz Saed As-Saedy, Lc

Temukan Kami


Yayasan Al-Sofwa

Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35
Kode Pos 12610
Jakarta Selatan - Indonesia

Contact Us

Phone : 62-21-78836327
Fax : 62-21-78836326
e-mail : info@alsofwah.or.id

Statistik