Situs Dakwah & Informasi Islam
Arsip Berita

SANTUNAN YATIM AL-SOFWA BULAN MARET & APRIL

SANTUNAN YATIM AL-SOFWA BULAN MARET

WEB 1Depsos Al-Sofwa, Santunan yatim binaan Yayasan Al-Sofwa pada bulan Maret 2014 terbagi menjadi 2 (dua) tahap, tahap pertama (27/3/14) dan tahap kedua(28/3/14), hal demikian dimaksudkan agar apa yang disampaikan oleh pelaksana dapat diperhatikan oleh ibu/wali yatim. Dikarenakan pada santunan yatim binaan Yayasan Al-Sofwa pada bulan april akan berbeda dengan bulan – bulan sebelumnya.

WE 2Yang mana pelaksana merencanakan akan memanggil yatim per lima anak pagi dan per lima anak sore, dengan tujuan agar tidak mengganggu aktivitas belajar mengajar anak yatim di sekolah dan memudahkan pula bagi pengampu hafalan yatim untuk mengetes kemampuan anak yatim binaan Yayasan Al-Sofwa agar dapat meningkatkan kualitas iman serta akhlaq mereka baik di rumah maupun di luar rumah.

WE 3Adapun santunan yang diberikan Yayasan Al-Sofwa kepada anak yatim yaitu, beras 5 liter, minyak goreng 2 liter, susu bubuk 300 gram, snack, serta uang saku sebesar Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah). Kami berharap apa yang telah diberikan oleh Yayasan Al-Sofwa kepada anak yatim dapat meringankan beban hidup mereka.

Kami juga mengucapkan jazakumullah khairan kepada seluruh para donatur yatim binaan Yayasan Al-Sofwa yang mana telah menginfakkan sebagian rezekinya untuk yatim binaan Yayasan Al-Sofwa, sehingga kegiatan mulia ini tetap terus berlanjut.

 

 

SANTUNAN YATIM AL-SOFWA BULAN APRIL

 

WE 4Depsos Al-Sofwa, Kegiatan santunan yatim binaan Yayasan Al-Sofwa yang diselenggarakan di Masjid Jami’ Al-Sofwa selama lima hari pada bulan April 2014 berjalan dengan lancar. Pada kegiatan santunan yatim kali ini ada sedikit yang berbeda dari bulan – bulan sebelumnya, yang mana sebanyak 50 anak yatim dipanggil ke Masjid Al-Sofwa secara bergilir per 5 anak pagi dan per 5 anak sore.

Tujuan hal tersebut adalah untuk mempermudah pengampu untuk melihat perkembangan anak yatim baik dalam masalah mengaji, menghafal, dan juga masalah akhlaq mereka sehari – hari, dan juga mempermudah pengampu dalam memberikan materi ajar sesuai dengan tingkat usia serta kelas mereka masing – masing. DaninsyaAllah pelaksana juga akan membagikan buku laporan prestasi untuk yatim yang akan dilihat perkembangannya dua minggu sekali, sebagai bahan acuan pengampu apakah kegiatan yatim sehari – hari mengaji atau tidak.

Adapun santunan yang diterima oleh yatim binaan Yayasan Al-Sofwa yaitu beras 5 liter, minyak goreng 2 liter, susu bubuk 300 gram, snack, serta uang sebesar Rp. 150.000 ( seratus lima puluh ribu rupiah ), kami berharap apa yang telah diberikan oleh Yayasan Al-Sofwa dapat membantu meringankan beban anak – anak yatim binaan Yayasan Al-Sofwa, dan kami juga turut mendoakan kepada seluruh para donatur yang telah berpartisipasi demi terselenggaranya kegiatan santunan yatim di Yayasan Al-Sofwa semoga Allah memberikan rezeki yang melimpah dan kemudahan dalam segala urusan,Amiin.

Leave a Reply

Artikel Terpopuler

Senyum Hari Ini

  • Berita Kematian Berita Kematian
    Seseorang dikagetkan dengan berita pada salah satu surat kabar yang sedang dia baca karena...
Index | |

SMS Dakwah Gratis Hari Ini

  • Penyebab Ketenangan Dalam Sholat Penyebab Ketenangan Dalam Sholat
     إِنَّ مِنْ تَوْقِيرِ الصَّلاةِ أَنْ تَأتِي قَبْلَ الإِقَامَةِ  Artinya: Sesungguhnya salah satu dari hal...
Index | |

Konsultasi Online

Al-Ustadz Husnul Yaqin, Lc
Al-Ustadz Amar Abdullah
Al-Ustadz Saed As-Saedy, Lc

Temukan Kami


Yayasan Al-Sofwa

Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35
Kode Pos 12610
Jakarta Selatan - Indonesia

Contact Us

Phone : 62-21-78836327
Fax : 62-21-78836326
e-mail : info@alsofwah.or.id

Statistik