Situs Dakwah & Informasi Islam
Arsip Akhbar

Uni Emirat Arab Berpartisipasi Dalam Kampanye EARTH HOUR

earth hourDUBAI – Uni Emirat Arab melibatkan diri dalam kampanye global “Earth Hour” yang akan dirayakan dunia pada tanggal 29 Maret dalam setiap tahunnya, hal ini sebagaimana yang dilansir oleh Kantor Berita Emirates .

Harapannya kampanye tersebut diikuti oleh lebih dari satu miliar orang dan ribuan organisasi dari 100 lebih negara untuk memadamkan lampu penerangan pada hari sabtu dari jam 20:30 sampai jam 21:30 malam sebagai bentuk kontribusi mengurangi konsumsi sumber energi yang bertujuan untuk melindungi lingkungan .

Beberapa kantor Kementerian , Lembaga dan Yayasan yang ada di Uni Emirat Arab telah mengumumkan partisipasinya dalam acara ini di mana mereka akan memadamkan semua lampu dan peralatan listrik yang vital pada hari sabtu malam selama satu jam mulai dari pukul 08:30 .

Dubai Port World juga mengumumkan bahwa pelabuhan Jebel Ali akan bergabung dengan ribuan perusahaan dan jutaan orang di seluruh dunia untuk mengurangi konsumsi sumber energi dalam kampanye global terakbar “Earth Hour” sebagai bentuk perlindungan terhadap lingkungan .

Kamar Dagang dan Industri Dubai juga mengumumkan partisipasinya dalam acara tersebut, bahkan merupakan partisipasinya yang ketujuh secara berturut-turut. Kamar Dagang tersebut akan turut serta meramaikan kampanye global terakbar “Earth Hour” pada hari Sabtu dengan mematikan lampu penerangan dari jam 21:30 sampai 21:30 di malam hari.

The Dubai Financial Market juga ikut serta mengkampanyekan “Earth Hour” di mana mereka akan memadamkan semua lampu dan peralatan listrik yang vital pada Sabtu malam selama satu jam dimulai dari jam 20:30. (AFP)

Leave a Reply

Artikel Terpopuler

Senyum Hari Ini

  • Berita Kematian Berita Kematian
    Seseorang dikagetkan dengan berita pada salah satu surat kabar yang sedang dia baca karena...
Index | |

SMS Dakwah Gratis Hari Ini

  • Penyebab Ketenangan Dalam Sholat Penyebab Ketenangan Dalam Sholat
     إِنَّ مِنْ تَوْقِيرِ الصَّلاةِ أَنْ تَأتِي قَبْلَ الإِقَامَةِ  Artinya: Sesungguhnya salah satu dari hal...
Index | |

Konsultasi Online

Al-Ustadz Husnul Yaqin, Lc
Al-Ustadz Amar Abdullah
Al-Ustadz Saed As-Saedy, Lc

Temukan Kami


Yayasan Al-Sofwa

Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35
Kode Pos 12610
Jakarta Selatan - Indonesia

Contact Us

Phone : 62-21-78836327
Fax : 62-21-78836326
e-mail : info@alsofwah.or.id

Statistik