Situs Dakwah & Informasi Islam
Arsip Senyum

Ilmu Kebal Sangat Bermanfaat

fgIlmu kebal, tahan bacok, anti peluru, dan sebutan lainnya, mungkin istilah-istilah tersebut tidak asing lagi didengar. Kelihatannya hebat banget and sakti abis. Bagaimana tidak, bagi mereka yang mempunyai ilmu itu, jangankan AK-47, HK MP5, M 16 serta senjata api militer lainnya, rudal dan peluru tank saja gak mempan. Bagaimana baru taukan?

Orang-orang yang seperti ini baru bisa kita andalkan dalam medan peperangan. Kita gak perlu sejanta-senjata penghancur, jet-jet tempur, serta kapal siluman, cukup bagi kita pasukan anti peluru alias pasukan kebal peluru.

Teknik yang mereka gunakan dalam pertempuran sangat sederhana, dari tehnik itu terlihat akan keberanian dan keperkasaan para tentara anti bacok and anti peluru. Teknik yang mereka gunakan adalah teknik terbuka-berani mati. Setiap tentara hanya membawa pisau atau golok, kemudian mereka menghadang tank-tank, jet-jet tempur dan selainnya dengan tanpa pelindung. Mereka menangkis rudal-rudal pesawat dan peluru-peluru tank hanya dengan golok-golok yang mereka bawa. Ketika peluru-peluru musuh sudah habis, maka mereka akan mendatangi mereka dan membunuhi tentara-tentaranya dengan golok-golok yang mereka bawa. Mudah dan sederhanakan?.

Setelah kita membaca artikel di atas, maka kita tidak perlu takut lagi dengan Amerika, Cina, Iran dan selain mereka yang katanya mempunyai senjata pemusnah masal, cukup bagi kita tentara anti peluru. Namun saudara-saudara, kapan akan terbentuknya tentara tersebut?

Jawabannya: “Tentara kebal peluru akan terbrntuk dengan mudah di dalam dongeng-dongen mereka yang belajar ilmu Kebal, adapun di kehidupan nyata, maka hal itu mustahil”

Leave a Reply

Artikel Terpopuler

Senyum Hari Ini

  • Berita Kematian Berita Kematian
    Seseorang dikagetkan dengan berita pada salah satu surat kabar yang sedang dia baca karena...
Index | |

SMS Dakwah Gratis Hari Ini

  • Penyebab Ketenangan Dalam Sholat Penyebab Ketenangan Dalam Sholat
     إِنَّ مِنْ تَوْقِيرِ الصَّلاةِ أَنْ تَأتِي قَبْلَ الإِقَامَةِ  Artinya: Sesungguhnya salah satu dari hal...
Index | |

Konsultasi Online

Al-Ustadz Husnul Yaqin, Lc
Al-Ustadz Amar Abdullah
Al-Ustadz Saed As-Saedy, Lc

Temukan Kami


Yayasan Al-Sofwa

Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35
Kode Pos 12610
Jakarta Selatan - Indonesia

Contact Us

Phone : 62-21-78836327
Fax : 62-21-78836326
e-mail : info@alsofwah.or.id

Statistik