Situs Dakwah & Informasi Islam
Arsip Senyum

Istri Tercinta Yang Terlupakan Di Supermarket

zzPada suatu hari, seorang laki-laki ingin pergi bersama istrinya ke supermarket untuk membeli beberapa keperluan rumah tangga. Dengan perasaan gembira, sang istri pun menyambut ajakan sang suami, ia pun bersiap-siap dan mengingat-ngingat hal-hal yang perlu ia beli. Setelah bersiap-siap, akhirnya mereka pun pergi dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya mereka di sana, mereka melihat-lihat barang yang kiranya dibutuhkan nantinya. Tanpa terasa waktu pun berlalu, namun mereka masih sibuk berputar-putar mengumpulkan barang-barang yang akan mereka beli. Akhirnya tuntaslah perbelanjaan, semua barang yang mereka butuhkan akhirnya terkumpulkan. Setelah selesai mereka menuju kasir untuk membayar harga barang yang mereka beli. Kasir memberikan struk belanja, yang padanya tertera jumlah tagihan atas barang yang mereka bawa. Setelah membayar semua harga barang, mereka pun keluar menuju tempat di mana sepeda motor diparkirkan. Dengan perasaan lega dan sedikit capek, sang suami menaiki kendaraannya tersebut.

سُبْحَانَ الَّذِى سَخَّرَ لَنَا هَذَا وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِينَ وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُونَ

“Maha Suci Tuhan yang telah menundukkan semua ini bagi kami padahal kami sebelumnya tidak mampu menguasainya, dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami.”

Mungkin inilah doa yang diucapkan sang suami ketika ia menjalankan kendaraannya tersebut.

Tak berapa lama melalui jalan yang dipenuhi kendaraan yang lalu-lalang, ia pun sampai di rumah tercintanya, بَيْتِيْ جَنَّتِيْ“Rumahku adalah surgaku”, mungkin itulah kalimat yang tepat untuk mengungkapkannya.

Namun ada sedikit keanehan kiranya yang menghampiri diri sang suami, dimana hal itu mungkin terasa ketika ia mengendarai sepeda motornya, hal itu adalah sang istri tercinta yang tak terdengar gumamnya. Dengan sedikit panik ia pun baru sadar bahwa sang istri tercinta, harta termahal masih berada di parkiran sepeda motor supermarket, waduh bagaimana ini?. maklum sang suami mungkin terbiasa jalan sendiri. (Cerita nyata dengan sedikit penambahan )

Leave a Reply

Artikel Terpopuler

Senyum Hari Ini

  • Berita Kematian Berita Kematian
    Seseorang dikagetkan dengan berita pada salah satu surat kabar yang sedang dia baca karena...
Index | |

SMS Dakwah Gratis Hari Ini

  • Penyebab Ketenangan Dalam Sholat Penyebab Ketenangan Dalam Sholat
     إِنَّ مِنْ تَوْقِيرِ الصَّلاةِ أَنْ تَأتِي قَبْلَ الإِقَامَةِ  Artinya: Sesungguhnya salah satu dari hal...
Index | |

Konsultasi Online

Al-Ustadz Husnul Yaqin, Lc
Al-Ustadz Amar Abdullah
Al-Ustadz Saed As-Saedy, Lc

Temukan Kami


Yayasan Al-Sofwa

Jl. Raya Lenteng Agung Barat No. 35
Kode Pos 12610
Jakarta Selatan - Indonesia

Contact Us

Phone : 62-21-78836327
Fax : 62-21-78836326
e-mail : info@alsofwah.or.id

Statistik